Jelang Chelsea Versus Man United, Berbatov Jagokan Chelsea

Jelang Chelsea Versus Man United, Berbatov Jagokan Chelsea
MANCHESTER, INGGRIS - 24 OKTOBER: Edinson Cavani dari Manchester United menyundul bola saat pertandingan Liga Inggris antara Manchester United dan Chelsea di Old Trafford pada 24 Oktober 2020 di Manchester, Inggris. Stadion olahraga di seluruh Inggris tetap berada di bawah pembatasan ketat karena Pandemi Coronavirus karena undang-undang jarak sosial Pemerintah melarang penggemar di dalam venue yang mengakibatkan pertandingan dimainkan secara tertutup. (Foto oleh Michael Regan/Getty Images)

Jakarta – Lanjutan Liga Inggris minggu ini akan menghadirkan big match. Setam merah Manchester United akan bertandang ke markas Chelsea di London. Mantan pemain The Red Devils, Dimitar Berbatov kali ini menjagokan Chelsea bisa menang.

Pertandingan antara Chelsea vs Man United akan dihelat di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021) dini malam WIB. Dalam pertandingan ini bisa dikatakan momen pertama Michael Carrick dan setan merah di ajang Liga Inggris setelah sebelumnya mendepak Ole Gunnar Solskjaer.

Dilansir dari detiksport, walau sudah memetik kemenangan di Liga Champions bersama Carrick dengan mengalahkan Villarreal dan memastikan juara grup F, The Red Devils tampaknya masih belum bisa meyakinkan ketika melawan Chelsea nanti. Berbatov malah menjagokan Chelsea bisa menang.

“Karena saya dulu bermain untuk tim (MU), sulit untuk melawan mereka, tetapi ini adalah pekan yang sangat sulit bagi Man United dan itu adalah big match untuk ke Stamford Bridge setelah apa yang terjadi,” ungkap Berbatov.

“Chelsea luar biasa dalam beberapa minggu terakhir di Liga Premier dan dalam kemenangan yang memecahkan rekor atas Juventus di Liga Champions minggu ini. Mereka berada dalam rentetan kemenangan yang hebat dan dalam performa yang bagus jadi saya harus pergi dengan Chelsea,” tambahnya.

Di dalam tabel klasmen Premier League, Chelsea sedang pans-panasnya sejauh ini. Dari 10 laga terakhir yang dilaksanakan di semua ajang, César-Azpilicueta dkk telah meraih sembilan kemenangan dengan satu imbang.

Salah satu kemenangan paling sensasional si biru terjadi ketika berhasil mengalahkan Juventus 4-0. Hasil pertandingan tersebut sekaligus memastikan pasukan Thomas Tuchel ini ke 16 babak 16 besar sebagai juara dari Grup H.

Baca Juga :   Poin Tertinggi, Messi Kembali Raih Ballon d’Or

Manchester United sejauh ini malah diinformasikan sedang sibuk mencari pelatih interim baru. Ralf Rangnick menjadi salah satu kandidat kuat pengambil alih posisi Carrick.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.